5 Simple Statements About Arti kata Y Explained

Wiki Article

Donasi - jika anda merasa situs ini bermanfaat dan anda ingin membantu keberlangsungan onlinennya situs KBBI ini, silahkan anda kontak admin untuk donasi, lebih detainya lewat sort kontak yang tersedia.

wiron (t.a.) bagian dari kain panjang yang dilipat memanjang bersusun yang akan diletakkan di bagian terluar di depan pada saat kain panjang dikenakan

Bahasa gaul saat ini tidak hanya digunakan preman saja, kebanyakan masyarakat juga paham arti dari bahasa gaul, misalnya apa itu YGY dalam bahasa gaul?

anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu.

Berikut ini merupakan contoh penggunaan kata ‘Tho’ yang sebenarnya kalimat balasan terakhir itu digunakan sebagai pendapat yang terlepas dari hal-hal atau argumen yang telah diucapkan sebelumnya.

Semoga semakin menambah khazanah referensi pendidikan di Indonesia dan bisa memberikan manfaat yang luas. Aplikasi ini lebih bersifat sebagai arsip saja, agar pranala/tautan (backlink) yang mengarah ke situs ini tetap tersedia.

Tidak semua hasil pencarian, terutama jika kata yang dicari terdisi dari two atau three huruf, akan ditampilkan semua. Jika hasil pencarian dari daftar kata "Memuat" sangat banyak, maka hasil yang dapat langsung di klik akan dibatasi jumlahnya.

Di era fashionable seperti sekarang, bahasa komunikasi memang Arti kata Y tidak hanya terpacu dengan bahasa baku saja, terutama dalam media sosial. Terlebih juga lahirnya anak-anak muda gen Z yang tidak lepas dengan gaya bahasa gaulnya sekarang.

Misalnya kata butuh yang merujuk pada sebuah istilah arti berkonotasi negatif jika digunakan sembarangan di media sosial, terutama kepada orang dari negara Malaysia.

Oleh karena itu silahkan untuk disimak baik-baik ya pada penjelasan berikut ini dan jangan lupa untuk selalu menyediakan buku catatannya.

Sebenarnya kata ‘Tho’ merupakan kata slang yaitu kata yang biasa digunakan pada percakapan tidak formal atau pergaulan sehari-hari/kata gaul dan pasti biasanya kata ‘Tho’ digunakan pada akhir kalimat dan ini lah yang artinya sering diperbincangkan baik di dalam maupun di luar negeri.

Itu salah satu contoh tangkapan layar chat yang menggunakan balasan bahasa gaul huruf Y, memang cukup singkat. Bagi beberapa orang di media sosial, huruf Y ini kerap kali digunakan saat membalas chat. Entah apa pun maksudnya, yang pasti ini bisa mengundang beragam reaksi untuk pengirim pesan, mulai dari geregetan, merasa di cuek in, atau mungkin malah gemas.

Kata umpatan berikutnya di Sulsel yaitu combi, telang, dan zombi. Ketiga kata tersebut merupakan umpatan dari istilah bagian tubuh yang berhubungan dengan seksualitas.

Report this wiki page